Download Free Game PC Call of Duty 3 Full Version

Written By Unknown on Senin, 05 Mei 2014 | 04.07

Download Game PC Call of Duty 3 Full Version | 2.24 GB
Download Game PC Call of Duty 3 Full Version. Hai sob! Pagi ini ane akan share salah satu game bergenre FPS favorit ane, apalagi kalau bukan Download Game PC Call of Duty 3 Full Version. Udah pada tau pastinya kan? Call of Duty 3 memberikan intensitas yang lebih dekat daripada sebelumnya untuk kemarahan pertempuran selama Normandia Breakout, kampanye bersejarah yang membuat pembebasan Paris mungkin dan membawa Sekutu selangkah lebih dekat ke Berlin. Melalui narasi mulus yang memberikan gemericik pertempuran tanpa henti dan tindakan hati, pemain mengasumsikan peran dari empat tentara Sekutu biasa - Amerika, Inggris, Kanada dan Polandia - dan dorong ke otentik, medan hidup bagi berbagai pertempuran belum pernah terjadi sebelumnya. So, tertarik sob? Silahkan bisa didownload! Download Game PC Call of Duty 3 Full Version.

Minimun Requirements:
Intel Pentium 4 CPU with 
2.28Ghz 
512Mb of RAM 
64Mb graphic card 


Screenshots:





Download Game PC Call of Duty 3 Full Version
Pass: www.fdl.ir
Terimakasih Sudah Berkunjung kemari
Salam
Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat RugiBayar Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

10 komentar:

Reza Syahputra Rizal mengatakan...

Keren Gan :D , Saya Suka Game Tembak-Tembak Izin Download :D

Unknown mengatakan...

Kyknya asik tuh gan buat dimainkan.

Unknown mengatakan...

Wah ternyata versi terbarunya dah rilis. ijin download kang :D

Unknown mengatakan...

kemaren call of duty 2, sekarang yang ketiga. Izin download dlu gan :D

Unknown mengatakan...

Wah versi 3nya udah ada nih. Di download dulu ya Gan!

Unknown mengatakan...

Ane Suka Game Ini ane main di Hp terus ternyata ada di pc izin download gan

ResepKita mengatakan...

call of duty emg mantap, tapi untuk cod 3 saya belum pernah cobain . ijin download ya gan

bagus mengatakan...

Ram ane 2GB kuat gan ??

Unknown mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Anonim mengatakan...

game favorit ane nih waktu jamanya ps2 :3
izin download ya ...

~ Blogwalking

Posting Komentar

Next previous home